Home / Sinopsis / Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Loading...

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 3 RECAP || Aya di toilet kantor masih bergalau ria. Muka lugunya kelihatan lucu.

Lantas Dia bicara sendiri ” Apa aku hamil?” Dua detik kemudian ia tersadar dan menjerit histeris.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya Kepoin.usnya kelamaan.

Kei dan Ando lagi melihat foto foto vulgar dirinya dan aya saat di hotel dari laptopnya. Kei tampak panik. Ando tertawa cekikikan. Kei jadi frustrasi,” Bagaimana bisa jadi seperti ini?” mukanya lucu banget. Ha ha ha.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando bilang fotonya diambil dengan baik. “ Pak ini akan menjadi masalah.” Ando memperlihatkan secarik kertas. Di sini tertulis” Hentikan pembangunan kembali  Sumisaki atau kami akan merilis ini ke media.” “kita harus bagaimana?”

Baca juga Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 2

Kei kelihatan marah dia menyuruh Ando mengambil mobil dan mengajaknya pergi.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei dan Ando pergi ke kantor hukum Kitamizawa tempatnya aya bekerja. Mereka bicara langsung  sama orangnya. Pak Kitamizawa terlihat santai dan lucu.

“ Begitu rupanya. Ini akan menjadi bencana besar.”

“Pabrik di sumisaki telah membuat sabun sejak era showa.” “Aku hanya ingin belajar soal prosesnya. Bukannya aku berniat buruk.” Jelas kei panjang lebar.

“Kusarankan kamu berdamai dengan mereka.”saran pak pengacara santai.

Kei dan Ando berteriak berbarengan.” Berdamai?”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

“ Jika kamu mengajukan gugatan perbuatanmu akan terungkap ke publik pada akhirnya. Sebaiknya kamu pergi ke Sumisaki untuk menyelesaikan  masalah inidan menghapus datanya.” Saran pak pengacara.

Ando membisikinya,”Pak agar Anna tidak tahu lebih baik memilih metode rahasia.” Kei cuma menelan ludah.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei tampak kesal.” Berdamai?kenapa aku harus berdamai dengan mereka?”

“ Kamu harus tenang. Mari turuti saran pengacara.”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Tengah galau seperti itu, Aya muncul dari belokan. Tubuhnya merosot ke lantai. Jalannya jadi merangkak dech kayak balita. Ha ha ha. Kebetulan ando melihat dan menghampirinya menanyakan keadaannya. Aya bilang dia baik baik saja.Aya mau muntah lagi. Kei menyuruh ando cepat pergi dari sana tanpa melihat kepada mereka.

Ando meneriakinya.” Pak sebagai pria terhormat kamu tidak boleh mengabaikan keadaan buruk wanita.”

“Kamu akan baik baik saja”katanya ke Aya.

“Aku baik baik saja. Aku tidak mau merepotkan kalian berdua.”kata aya lembut.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei masih galau menatap ke depan,sedang Aya mengangkat wajahnya dan melihat Kei yang juga menoleh padanya. Keduanya sama sama terkejut kayak lihat hantu.Menjerit berbarengan. Aya sampai melompa berdiri menyenggol Ando yang terjungkal ke belakang. Hahaha. Kei mendekati Aya.

“Sedang apa kamu di sini?”tanyanya panik.

“Aku bekerja di sini. Aku terkejut melihatmu…” belum selesai ia bicara tetiba mau muntah lagi. Kei sigap memeganginya.” Kamu baik baik saja?”tanya kei perhatian,”Aku baik baik saja.”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya merogoh saku roknya mau mengambil koin pemberian Kei. Eits. Koinnya malah jatuh menggelinding. Kei melihatnya. Aya jadi malu. Sekilas berkelebat di benak Aya saat ngasih koin itu dan juga nasehat Kei dulu. Kei juga memgingat moment itu yang penting buat aya.

Aya memungut koinnya,masih malu malu ia pamit pada Kei yang tetiba mengejarnya ngasih catatan di selembar kertas buat Aya sambil pesan kalau ada apa apa dia bisa menghubunginya.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando berdiri mendekati Kei. Loadingnya cepet nih orang.

“Mungkinkah…Pak aku tahu aku tidak boleh membahasnya tapi gadis tadi adalah gadis yang bersamamu saat foto itu diambil.” Kei mengangguk angguk pasrah mukanya lucu. Ando jatuh terkapardi lantai dengan gaya kemayunya. Pingsan tepatnya pura pura pingsan. Kei menepuk nepuk pipinya,ando membuka matanya,” Pak serahkan semua…semua…padaku.” kei hanya mengangguk sekali.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya sedang di rambu lalu lintas khusus pejalan kaki,lagi menenteng beberapa makanan dan minuman. Aya terlihat lesu,nggak buru buru kayak biasanya. Dia meyakinkan dirinya kalau hanya keracunan makanan dan tidak hamil. Tapi kemudian ia muntah muntah lagi dan jatuh.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Seseorang ternyata sedang mengawasinya. Siapa lagi kalau buakn Ando. Melihat Aya muntah muntah dia berpikir mustahil dan tidak mungkin.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

“Itu kali pertamaku”kata Aya pada dirinya sendiri dengan sedih masih terduduk di lantai. Seseorang mengulurkan tangan padanya.Aya menoleh.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Cowok ganteng berambut ikal yang pernha nolongin aya di hotel. Ia menanyakan keadaan Aya, tapi Aya bilang ia baik baik saja. Tahu keadaan Aya, dia lantas menggendongnya membuat aya kaget malu malu juga tersenyum lebar. Ando yang masih meneropong kegirangan melihat mereka.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Cowok itu membawa Aya ke sebuah galeri. Aya tampak mengagumi sebuah patung. Si cowok yang mengawasinya ikut tersenyum. “Kamu menyukainya?”

“Ini galeri yang bagus.”

“Kamu ingat aku?”

“ Apa?” Aya kok balik nanya.

“Ini pertemuan ketiga kita.”

“Apa?Mustahil. Maaf atas sikapku.”

“Aku Okamoto Hayato. Aku pembeli karya seni untuk galeri ini.”

“ Aku Aya Sato.” Hayato memperhatikan Aya sebentar.

“Apa ada masalah?”tanya Aya

Hayato tertawa lagi.

“Bukan apa apa. Namamu sama dengan nama seseorang yang kukenal.”

“Bagaimanapaun itu nama yang sangat umum.”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

“Bagaimana keadaanmu sekarang?”tanay mereka saat duduk.

“Jauh lebih baik berkat kamu. Belakangan ini aku sering mual. Aku tiba tiba mengantuk. Aneh sekali.” cerita Aya. Ajinomoto,eh maaf Okamoto Hayato mendekatkan wajahnya ke muka Aya yang mulai sedikit ketakutan. “ Bukankah itu gejala hamil?”

“Apa? Mustahil.”  Aya menganggukkan anggukkan kepalanya seperti telah mengerti.” Tidak mungkin” sanggahnya. Aya tambah kaget saat Hayato menyentuh bahunya. “ Tapi sebaiknya kamu periksa.”

Aya membenarkan.

Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya terlihat ketakutan sendiri. Dia mendekap erat sebuah amplop coklat. Dia lari sambil melihat kanan kiri di sekelilingnya.  Aya masuk ke toilet.Mungkin takut ada yang melihat. Padahal Ando sejak tadi terus mengamatinya dibalik teropong. Ha ha ha.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya ditoliet. Ia menarik sesuatu dari dalam amplop itu sambil masih terlihat cemas.

Ternyata tespack. Aya memegang benda itu hati hati. Dia menutup sebelah matanya.” Hamil. Tidak hamil.” Dan hasilnya….Aya terkejut saat ia melihat dua garis merah di sana.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Entah shock atau bagaimana Aya keluar dari toilet dengan sempoyongan sambil menenteng tes packnya yang jelas memperlihatkan dua garis merah. Bahkan Ando bisa melihatnya dengan teropongnya.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando ikutan shock. “ Keadan menjadi rumit!” lalu pergi dari sana.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Nenek lagi berdoa ditemani Kei. Seperti biasa ia menghadap foto para leluhur keuarga ichijo. Dan semua foto itu ternyata mirip Kei.

“Para leluhur ichijo tolong dengar permohonanku. Aku berdoa agar kepala keluarga generasi ke sembilan mendapat anak sesegera mungkin.” Doa nenek terkabul nih.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando tiba tiba datang ke sana,ngasih tahu Kei pakai bahasa isyarat kalau Aya beneran hamil. Karena Kei nggak mudeng mudeng juga, Ando nyelonong masuk dan menyeret Kei. Nenek keheranan melihatnya.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando dengan gaya kemayunya berbisik ke telinga Kei membuat pria itu terlonjak kaget. “ Apa kamu bilang? Dia hamil?” seketika Kei terjatuh di kursi. Frustrasi.”Apa ini kesungguhan?Hanya sekali waktu itu dan… “ Kei memukuk mukul  dirinya sendiri.Ando minta ia berhenti bisa bisa ia melukai dirinya sendiri.

“Tapi ini bisa  menjadi berkah.”lanjut ando.” Kamu bisa menepati janjimu kepada presdir.”

“Yang benar saja” teriak kei marah. “ bagaimana aku bisa menjelaskan pada anna?”

“Itu benar.”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ando mengambil sebuah kertas dari mesin fax.

“omong omong ada kabar terbaru soal masalah itu. Ini laporan investigasi soal orang yang mengirim DVD. Lihatlah kita punya detail alamtat dan nomor telepon mereka.”

“Siapa yang peduli doal itu sekarang?” Tapi kei melihat juga berkas laporannya di sana tertulis Sumisaki. Kei teringat Aya yang juga tinggal di sana. Juga teringat saat Aya memperkenalkan Ruru dan Chichi. Kei menjetikkan jempol. Dia mengerti lalu mengajak A do ke sumisaki sekarang.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Saat naik taksi kapal Aya kepikiran kehamilannya .ia jadi galau,bagaiamana dia memberitahu ibunya dan semua orang? Aya menatap lagi koin pemberian kei di telapak tangannya. Lalu mengenggamnya erat sambil memegang kepalanya dengan tangan yang lain. Jadi koin itu dibawa ke mana mana.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya kaget saat hp di saku roknya berbunyi.hahaha. Ternyata ibunya menelepon.

“Halo ibu.”

“Aya kenapa kamu membuat ibu sedih seperti itu?”

“Aoa maksud ibu?”

“Kita akan bicara saat kamu pulang. Jadi pulang sekarang!” ibu menutup teleponnya.

Aya bertanya tanya sendiri,ibu tidak mungkin tahu soal kehamilanku bukan? Yeih malah tersenyum lebar.Sepertinya tidak….

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya turun dari kapal,tepat saat Kei dan Ando naik. Ando yang sudah tahu sesuatu bergegas ke pinggir pagar. Kei mendorongnya ke samping,ia melihat selebaran yang ditempel.di sana yang sepertinya ditujukan padanya.

“Mundurlah manajer yang tidak berguna” Kei jadi geram. Ia hendak mengambil semua selebaran itu tapi Ando menghentikannya. Ando mengingatkan mereka harus fokus mendapatkan kembali datanya sekarang. “Bukankah begitu, Pak? Lalu mengiaps ngipasi Kei yang hampir marah dengan kipasnya .

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ibunya Aya dan kedua kakaknya menunggu penjelasan Aya. Sementara Aya duduk agak menjauh dari mereka. Sepertinya Aya salah paham.

Ibu :Aku tudak mengerti kenapa kamu tidak biacara pada keluargamu soal hal seepnting itu?

Kakak yang satu: Maksudku Aya bisa mudah tertipu.

Kakak yang hamil: Benar. Hanya Aya yang bisa tertipu. Benar bukan? Masih ingat waktu itu? Kejadian di stasiun itu?

Aya : Sudah cukup. Aku akan mencari tahu soal kehamilan ini. Kalian tidak perlu khawatir.

Ibu  : Benar. Kamu harus bertanggung jawab atas kehamilan itu. Ibu mengangguk kemudian tersadar. “Tunggu” Ketuganya menjerit bersamaan.”kehamilan?”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Aya : Bukankah itu topiknya?

Ibu : Tiba tiba kami menerima tagihan kartu kredit sebesar 200.000 yen. Bukankah ini masalahnya? Ibu menunjukkan suratnya.

Aya  :Tidak. Itu…

“Tunggu  Aya kemari.”

Kedua kakaknya menyeret Aya untuk disidang.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Hari sudah malam. Kei dan Ando masih menyusuri jalanan.Dan kebetulan atau emang jodoh, kei melewati rumah Aya. Dia melihat dan mendengar Aya sedang diinterograsi ibu dan kedua kakaknya.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Ibu berteriak,” katakan aya siapa siapa ayah dari anak itu? Kei makin terkejut melihatnya.

“Siapa?”

Amdo juga ketakutan mengetahuinya.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Penasaran Kei dan Ando mengendap ngendap ke rumah Aya untuk mencuri dengar. Ibu masih memakasa Aya menjawab sementara yang ditanyai masih diam.

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

“Aku tidak ingin memberitahu kalian.”

“Kenapa tidak?”

“Karena orang itu untuk kali pertama sejak kematian ayah,bisa memberiku ketenangan pikiran. Dia peduli padaku. Dia memberiku rasa percaya diri.

Kei dan Ando masih menguoing dibalik dinding. Aya membayangkan saat ia berdansa sama Kei. “ Dia bilang aku  eryanggung jawab atas nasibku sendiri. Jadi ,aku tidak ingin menyusahkannya.”

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Ando yang ikut mendengar bilang ke Kei,” Pak uacpanmu sungguh luar biasa..Kamu luar biasa. Aku sangat terharu atas tindakanmu” ando mewek nih

Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 3

Kei tiba tiba menyelinap masuk. Dengan berani memperlihatkan diri di depan keluarga Aya. Aya terkejut kenapa ia di sana. Kei dengan gamblang mengakui.” Aku ayah dari anak itu.”

“Siapa kamu betani masuk ke sini?”tanya ibu.

“Aku ichijo Kei.”

“ichijo .maksudmu dari Banrei-do?” kakak baju pink histeris.

“Manajer umum.”

“Kamu serius?”tanya ibu penasaran.” Tunggu sebentar yang ingin aku tahuadalah kenapa kamu ayah dari anak itu?” ibu marah menggebrak meja.

Ando ikut masuk kemudian.” Semua tolong tenang. Kami datang untuk berbicara baik baik soal masalah ini.”

“Siapa kamu?”tanya kakak baju pink.

“Cantiknya” ando terpesona melihatnya ia mengirim sinar ke matanya.”Aku sekretaris manajer.Aku Ando senang bertemu kalian. Omong omong manajer diancam oleh warga sumisaki.”

“Diancam?”tanya ibu tak mengerti.

“Benar.”

“Mereka ayah dan putra dengan marga Uyama yang tinggal di sekitar sini.aku ingin tahu apa kalian mengenal mereka? Kami sudah menyelidiki.”

Keempatnya tak ada yang berani menjawab.

“Benar aku baru teringat. Katamu dia adalah kakak iparmu. Berarti…”

“Aku tidak tahu apapun. Aku tidak melakukan apapun. Memang benar kini margaku kini adalah Uyama tapi aku tidak ada hubungannyadengan mereka! Itu benar! Aku bicara jujur!” jelas kakak istrinya chichi. “Sepertinya aku mendengarchuchi berkata keputusan sudah diambil atau semacamnya.”

“Apa maksudmu?”

“Begini….kurasa itu dikirim ke presdir Banrei-do.”

“Apa?apa?”

Kei danAndo menjerit histeris. Agak telat Aya ikutan menjerit.

Nenek alias Presdir di rumah sedang mengamati sebuah guci keramik yang dipegangnya.” Masih seindah saat kulihat. Bukan begitu Hayato?”

“Tentu saja. Lagipula ini untuk presdir. Kamu selalu bisa diandalkan.” Teng teng teng teng. Tetiba terdengar suara bel membuat nenek kaget.Hayato membukakan pintu.

Nenek mendapat kiriman amplop dari chichi. Hayato yang membukanya. Isinya sebuah dvd. Hayato menyerahkan ke nenek. Juga disertakan catatan.” Ini foto foto penting cucumu.Pastika kamu melihatnya.” “Foto yang diperbesar”

Hayato dan nenek membuka file foto foto itu dan melihatnya bersama. Nenek serius melihatnya mukanya terkejut sedang Hayato menyadari wanita bersama Kei adalah Aya. “Aya. Tidak mungkin dia.”

Nenek merinding jadinya. Ia minta diambilkan ponselnya.

Ando yang panik menyarankan agar mereka segera pulang. Ando akan memastikan sebelum nenek melihatnya. Tapi terlambat nenek menelepon Kei yang terkaget kaget. Ando ketakutan sendiri.

Semua yang di sana ikut menguping. “ Halo”

“Kamu bagaimana bisa kamu melakukan hal seperti itu?”tanya nenek dengan gaya kenesnya.

“Nenek itu…”

“Kerja bagus.”

“Apa?”

Nenek terlihat senang.“Tidak kusangka kamu begitu berani melakukan hal seperti itu tanoa sepengetahuan anna.”

“Itu tidak disengaja.”

“Aku mengerti. Setelah Anna mencampakkanmu kamu harus melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri.”

“Aku tidak dicampakkan.”

Ibu merebut hp kei. “ Tunggu kamu pasti bercanda.! Apa maksudmu “kerja bagus” Dia memghamili anak seseorang.”

“Menghamili seseorang?” Ganti nenek terkaget kaget. “Maksudmu dia hamil?”

“Benar. Apa yang akan kamu lakukan?”

“ Hamil? Benarkah?Dia hamil. Izinkan kami bertanggungjawab.” Nenek terlihat bahagia.

“Apa?”

“Kami akan mengunjungimu besok. Kita bisa mendiskusikan semuanya. Kita bisa mendiskusikab semuanya. Kalau begitu sampai jumpa.”

“Tunggu sebentar. Dia menutup teleponnya.” Kata ibu sembari melempar hpnya Kei untung kei sigap menangkapnya.

Aya nganterin kei keluar dari rumahnya. Kei memanggil manggil ando tapi pria itu tak muncul muncul.Kei bilang ke aya kalau besok dia dan presdir akan datang. Aya baru ngasih tahu kalau tidak ada taksi air malam itu. Tetiba ibu keluar dari gudang di samping mereka menarik Kei dalam lalu menguncinya. Kei berteriak memanggil manggil Ando.

Aya membawakan makanan khas sumisaki yakni roti daging sumi.( aku pikir itu bakpao klo di sini) kei mulai memakannya. Sementara Aya duduk di lantai menghadap ke arah lain.

Aya berterima kasih atas tindakan kei yang berani mengakui dirinya sebagai ayah dari anak yang dikandungnya.

“Suka atau tidak suka aku tidak bisa mengubah fakta bahwa akulah ayah anak itu.”

Kei melihat lihat sekitarnya. “ kamu yang membuat ini.” Kei kayak megang gelas  keramik kecil. “ Aku selalu pandai dalam hal seni.” Kata Aya.

“Kurasa nenekku akan suka. Menarik.”

“Menarik?”

“Itu pujian.”

Aya terkekeh.

Kei mengambil sesuatu lagi. Apa ini? Kei ingin tahu.

Aya minta Kei jangan menyentuhnya. Seperti kotak kecil berisi berbagai macam  catatan keinginan Aya. Kei mulai membaca.” Semoga seseorang mengingat hari ulang tahunku” Lagi.” Semoga mereka akan menemukanku saat petak umpet sebelum pergi” .Lagi “semoga kita bisa bersama sama mengerjakan tugas.” Lagi.”semoga mereka mengembalikan buku yang mereka pinjam dariku”

“Apa ini?”tanya Kei sesudah itu.

“Ini kotak harta karun tempat menyimpan keinginanku. Belum pernah kutunjukkan kepada siapapun.” Aya tersipu malu Kei juga ikut tersenyum.

“Namun aku merasakan hal yang sama dengan ini.” Kei lanjut membaca tulisan Aya.

“Semoga aku menemukan belahan jiwaku.” Lanjut kei.

“Kamu sudah menemukannya bukan?”

“Hampir.”

“Apa?”

“Dia tidak datang hari itu?”

Kei tampak sedih.

“Kamu tidak marah?”

“Aku tidak berhak marah. Dia…lagipula, Anna istimewa.”

Terlintas di benak kei bayangan Anna. “ Sejak kecil Anna selalu berusaha keras agar terkenal di dunia balet. Dia belajar di new york tapi akhirnya pulang untuk menghadiri reuni. Jadi aku berencana tidak akan pernah melepaskannya. Namun,grup tarinya akan tampil di tempat impiannya. Pusat Seni Pertunjukkan Lincoln. Dia harus meninggalkan jepang pada akhirnya.” Cerita Kei panjang lebar.

Kei memperlihatkan bandul kalung berupa cincin yang dipakainya. Ia melanjutkan,”akhirnya aku tidak jadi melamar dia. Namun aku selalu mengagumi kekuatan Anna. Karena itulah aku akan terus menunggunya.”

Kei berbalik menghadapa Aya. Kei tampak sedih.” Maafkan aku. Aku tahu aku bertanggung jawab. Tidak benar mengatakan ini. Tapi aku sudah punya Anna.”

Aya tertunduk lesu. Ia meremas pelan kotak kecil  yang tadi dipegang Kei.

Kei melanjutkan.”Jadi …bayi ini Aku tidak bisa membiarkanmu memikikinya.”

Aya dengan wajah lugunya hanya diam menatap Kei. Aya membayangkan kembali saat kei menolongnya membalas yamaguchi. Juga saat keduanya berdansa.

Baca juga Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 4

All images credit and content copyright : Fujj TV, VIU

Loading...

>> Sumber Berita

Check Also

Sinopsis The Legend of the Blue Sea Episode 10 Terlengkap

Sinopsis The Legend of the Blue Sea Episode 10 – Episode sebelumnya ada di sini. …

Pengguna AdBlock!

Untuk Melanjutkan, Silahkan Matikan AdBlock (Pemblokir Iklan).

- Terimakasih